Breaking

Tuesday, June 5, 2018

Download File Vector Logo Universitas Ahmad Dahlan ( High quality file vector )

Universitas Ahmad Dahlan (UAD) merupakan pengembangan dari Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Muhammadiyah Yogyakarta, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Yogyakarta sebagai lembaga Pendidikan Tinggi merupakan pengembangan FKIP Muhammadiyah Cabang Jakarta di Yogyakarta yang didirikan pada tanggal 18 November 1960. FKIP Muhamadiyah merupakan kelanjutan kursus BI Muhammadiyah di Yogyakarta yang didirikan tahun 1957, pada waktu itu kursus BI memiliki Jurusan Ilmu Mendidik, Civic Hukum dan Ekonomi.
Pada tanggal 19 Desember 1994 dengan Surat Keputusan (SK) Mentri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor : 102 /D0/1994 diterapkan bahwa IKIP Muhamadiyah Yogyakarta beralih Fungsi menjadi Universitas Ahmad Dahlan.
Download file vector logo Universitas Ahmad Dahlan dalam format cdr, ai, eps, pdf dan png dengan kualitas tinggi. File dapat diunduh secara gratis, Silahkan klik tombol download untuk mengunduhnya. File unduhan dalam format rar, extract dulu sebelum menggunakannya. Semoga bermanfaat...
logo UAD


No comments:

Post a Comment