Breaking

Monday, June 25, 2018

Download File Vector Bendera Indonesia ( High quality file vector )

Bendera Negara Republik Indonesia, yang secara singkat disebut Bendera Negara, adalah Sang Saka Merah PutihSang Merah PutihMerah Putih, atau kadang disebut Sang Dwiwarna (dua warna). Bendera Negara Sang Merah Putih berbentuk empat persegi panjang dengan ukuran lebar 2/3 (dua-pertiga) dari panjang serta bagian atas berwarna merah dan bagian bawah berwarna putih yang kedua bagiannya berukuran sama.
Bendera Indonesia memiliki makna filosofis. Merah berarti keberanian, putih berarti kesucian. Merah melambangkan raga manusia, sedangkan putih melambangkan jiwa manusia. Keduanya saling melengkapi dan menyempurnakan jiwa dan raga manusia untuk membangun Indonesia.

Download file vector Bendera Indonesia merah putih  untuk merayakan hari ulang tahun negara Indonesia dalam format cdr, ai, eps, pdf dan png dengan kualitas tinggi. File dapat diunduh secara gratis, Silahkan klik tombol download untuk mengunduhnya. File unduhan dalam format rar, extract dulu sebelum menggunakannya. Semoga bermanfaat...
bendera indonesia

2 comments:

  1. terima kasih gan logo logonya dan izin sedot ya semoga sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiiin...sama2 gan...semoga kesuksesan menyertai anda juga

      Delete